Saturday, November 16, 2013

Apa sih DKV (Desain Komunikasi Visual) ?



              Hallo sobat , Selamat datang di blogku yg baru ni . saya di blog ini akan membahas tentang perjalanan kuliah saya  dari sangat awal sekali ,terutama membahas tugas2 apa aja sih pd saat kuliah  , tapi sebelumnya saya akan memperkenalkan diri saya sendiri ,kan ada pepatah "tak kenal maka tak sayang" ,memang itu sangat betul sekali ,krena stiap orang yg belum kenal pasti perlakuanya berbeda dengan orang yang sudah kenal,apalagi yg bner2 kenal ,pasti gokill dah ..:-D
oke nama saya Faishal Majid ,saya tinggal di cirebon tapi sekarang saya sedang menempuh kuliah di Universitas Komputer Indonesia  dan ambil jurusan DKV 2013,Desain Komunikasi Visual 2013. knpa sya ambil jurusan ini? karena saya sangat hobi sekali dengan dunia seni terutama seni dalam bentuk digital ,juga karena dengan seiringnya perkembangan jaman ,skarangkan jaman teknologi ,..
jadi buat anak DKV,sekarang lagi sangat di butuhkan banget loh .. Prospek kerja dmna2, terutama ya Periklanan ,sekarang banyak sekali produk2 yang sangat membutuhkan desain produknya agar maju , dan Bagian itulah Anak DKV beraksi . hehe

oke sebelumnya ada yang taukah apa itu DKV? buat yang belum tahu saya kasih tahu secara singkat ya , Desain Komunikasi visual atau yang paling enak di bilang DEKAVE ,adalah ilmu yang mempelajari tentang Cara bagaimana menyampaikan/mengajak/mempromosikan suatu informasi atau produk kepada konsumen dengan bentuk secara Visualisasi ,bisa dalam bentuk Gambar,simbol,bentuk, tipografi Dll pokoknya berkaitan tentang Indra penglihatan . kalau masih gak jelas browsing aja di mbah google ya . hehe
tapi buat yg pengen bca2 apa sih DKV selengkapnya bisa anda liat di sini . Desain_komunikasi_visual


Mungkin Hari ini saya cuman bisa membahas itu ,terimakasih sudah mau mendengar Ocehan saya yg agak ngawur ..hehe karena di sini saya cuman skedar share informasi tentang DKV ., smga bermanfaat .

Thankss Salam Dekave.

0 komentar:

Post a Comment