Wednesday, November 20, 2013

This Is My Nirmana Titik !!


         Hallo sobat DKV , sore ini saya akan  membahas tentang nirmana titik , jadi nirmana titik adalah perluasan dari unsur-unsur seni dan desain yang sudah saya jelaskan pada postingan sebelumnya ,apa sih nirmana ?
 dan saya akan kasih contoh nirmana titik yang telah saya buat ..




Nah itulah yang di sebut Nirmana Titik , semoga bisa jadi referensi sobat yang baru belajar nirmana , dan buat yang pengen download gambar di atas tapi kualitas Bagus , bisa di download di galeri saya yang telah saya simpan di deviantart, bisa anda kunjungi Di Sini.
atau bisa klik gambar di HOME  ,kemudian klik di gambar DeviantArt .

 sekalian juga saya bagikan sedikit gambar2 ,contoh nirmana titik yang sudah saya kumpulkan dari berbagai sumber ,ini hanya untuk referensi saja .semoga bisa membantu anda untuk mendalami tentang DKV lebih dalam ...



thankss salam Dekave . :) 

1 comment: