Friday, June 13, 2014

Nirmana Mika (tugas 5)

malam ini saya akan share hasil karya saya ,yaitu nirmana mika , apa sih nirmana mika? ya tentu saja nirmana yang terbuat dari bahan dasar Mika :p hehe
dalam nirmana ini kamu bisa berkreasi  sesuai dengan Mod kamu ,pokoknya bebas banget dah nirmana ini , di nirmana ini juga kita di perbolehkan menggunakan perekat apapun,bisa menggunakan lem besi,lemglukol kalau nempel,lem tikus atau apapun :D tapi di nirmana ini saya menggunakan perekatnya yaitu doubletip 
di nirmana ini alhamdulilah saya mendaptkan hasil yang sangat memuaskan ,yaitu 100 Sempurna :D
oea,ini adalah tugas akhir nirmana sebelum UAS yang akan di lakasanakn 2 minggu lagi . :) 
 di sini saya akan bagikan refrensi gambar dari teman-teman kelas juga ,tentunya DKV 4 UNIKOM :)]

Nirmana Mika

Nirmana Mika

Nirmana Mika

Nirmana Mika

Nirmana Mika

Nirmana Mika

Nirmana Mika

Nirmana Mika

Nirmana Mika

Nirmana Mika

Nirmana Mika

Nirmana Mika

Nirmana Mika

Nirmana Mika

Nirmana Mika

Nirmana Mika

Nirmana Mika

Nirmana Mika

Nirmana Mika

Nirmana Mika

Nirmana Mika

Nirmana Mika

Nirmana Mika

 Salam dekave :)












8 comments:

  1. Keren".. makasih.. saya jadi ada inspirasi buat bikin tugas.. :D

    ReplyDelete
  2. Halo gan, sori nih baru bisa mampir sekarang soalnya sibuk banget hehe. Btw blognya mantap, bagus buat ngasi ide2 dan inspirasi buat temen2 yang lagi belajar nirmana di DKV

    ReplyDelete
  3. kang, di dkv unikom ada berapa nirmana yg dipelajari gitu kang?
    saya pengen daftar ke fakultas dkv juga thun 2016 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada lumayan banyak Bro, 2 semester . Semester satu kita mempelajari nirmanan 2Dimensi dan semester 2 kita belajar nirmana 3D . Awal-awal memang sangat melelahkan ,tapi lama2 sih udh biasa malah asyik . Sekaraang mlahan setelah saya semester 6 ,rindu sama nirmana :D

      Delete
  4. Makasih banyak ya!!!
    Udh stuck banget ngerjain tugas kuliah, akhirnya nemu blog ini
    Jadi banyak referensi ✨✨

    ReplyDelete