Friday, June 13, 2014

Nirmana sedotan (tugas 2)

 Kali ini saya cuman mau ngasih referensi gambar Nirmana sedotan karya saya saja ,Nirmana ini sangatt amat Bikin maless.., Seriuss !!  jadi buat yang kalian akan membuat nirmana ini ,cepat-cepatlah mengerjakan ,karena nirmana ini sangat lama membuatnya, meskipun kelihatanya sangat mudah , (jangan menyepelekan nirmana ini ,nanti kaya saya :D ) di nirmana ini ,kamu tidak boleh pake perekat apapun ,jadi kamu membuat kuncianya menggunakan sedotaan lagi ,tetapi saran saya ,lebih enak menggunakan jarum yang di panaskan saja, lebih enak dan cepett.. 
Nirmana ini saya mendapatkan hanya 76 ,sangat mengecewakan sekali ! 
ya pokoknya sih nikmati aja semua nirmananya,pasti nanti terasa perbedaanya , setelah belajar nirmana itu gimana .:)



Nirmana sedotan
Nirmana sedotan

Nirmana sedotan
Nirmana sedotan


salam dekave :)

0 komentar:

Post a Comment